Wednesday, June 15, 2016

TODAY, 16 Juni: Keteguhan Gunung Batu

TODAY, 16 Juni

Keteguhan Gunung Batu 

Inginnya kita senantiasa berada pada posisi keimanan yang kuat...
Yang tak tergoyahkan...
Namun, tak jarang: malah kerikil-kerikil kecil yang menjatuhkan kita...
Kekuatiran membelit diri...
Kekecewaan menumpuk di dalam hati...
Ketakutan terhadap hari esok terkadang menghantui...

Terkadang kita merasa begitu lemah dan tanpa daya...
Di saat lainnya, kita merasa sombong dan begitu hebat luar biasa...
Yang terbaik tentunya...
Berada pada kondisi kita menyadari kekuasaan-Nya...
Segala hanya terjadi karena kebaikan-Nya...
Tiada yang bisa kita capai dengan gemilang tanpa bantuan-Nya...

Ketika kita goyah...
Dan merasa begitu lemah...
Mari menimba kekuatan dari Sang Gunung Batu...
Tuhanlah sumber kekuatanku...
Sehingga, tak perlu bermegah diri ...
Ataupun takut setengah mati...
Karena kita percayai...
Tuhan Allah selalu menyertai.
(-fon-)

Tetapi Tuhan ALLAH  menolong  aku; sebab itu aku tidak mendapat noda. Sebab itu aku meneguhkan hatiku seperti keteguhan gunung batu  karena aku tahu, bahwa aku tidak akan mendapat malu.
--- Yesaya 50:7

No comments: