Friday, September 25, 2015

TODAY, 25 September: You Love Me

You Love Me

Sebuah lagu Gospel berjudul You Love Me tengah saya dengarkan saat ini.
Dari album Vintage Worship, suara Anita Wilson menyerukan, " You Love Me, God!"

Dari beberapa 'playlist' hari ini, tema Engkau mengasihiku tengah bermunculan.
You Are... All I Need is YOU... 
Dan yang menarik perhatian saya saat ini: YOU Love Me.

Dia selalu mengasihi kita, Dia selalu mengasihiku.
Terkadang keraguan muncul, namun nyatanya tak berubah: kasih-Nya tetap dan kekal selamanya buat kita semua.
Pertanyaannya adalah: apakah kita mengasihi-Nya?
Apakah kita tekun mencari wajah-Nya?
Apakah kita juga setia kepada-Nya sebagaimana Dia setia kepada kita?

You Love Me adalah sesuatu yang pasti...
Semoga kita bisa terus mengumandangkan I Love You, Lord sepanjang hidup kita...
Dalam setiap susah-senang di kehidupan kita...
Tetap setia sampai akhir nanti.

Amin!
(-fon-)

Aku mengasihi orang yang mengasihi aku,  dan orang yang tekun mencari aku akan mendapatkan daku.
--- Amsal 8:17

No comments: