Monday, June 29, 2015

TODAY, 29 Juni: Gelisah

Gelisah

Pastinya kita semua pernah merasa gelisah...
Resah, tanpa tahu harus bagaimana.
Rasanya semua tak karuan, apa saja sepertinya kurang pas.
Gelisah bisa dihubungkan dengan rasa negatif lainnya.
Semisal khawatir atau takut...
Namun, saat membaca ayat demi ayat dari Mazmur 23 ini, rasa tenang yang kembali mengambil alih...
Menyadari bahwa Tuhanlah Sang Gembala...
Takkan membiarkan kita kekurangan...
Tuhan senantiasa beserta kita...
Dari saat kita masih dalam kandungan...
Sampai kita menjalani perjalanan hidup sampai hari ini...
Tuhan senantiasa menyertai kita...
Dia mengerti segala yang kita butuhkan...
Mari, belajar lebih beriman lagi kepada-Nya...
Serahkan semua rasa kuatir, gelisah, ataupun ketakutan yang ada...
Dialah Raja segala Raja...
Yang mengerti dan peduli akan keresahan kita.
(-fon-)

Mazmur Daud. TUHAN  adalah gembalaku,  takkan kekurangan  aku 23:2 Ia membaringkan aku  di padang yang berumput hijau, Ia membimbing aku ke air  yang tenang; 23:3 Ia menyegarkan jiwaku.  Ia menuntun  aku di jalan yang benar  oleh karena nama-Nya.  23:4 Sekalipun aku berjalan dalam lembah kekelaman,  aku tidak takut bahaya,  sebab Engkau besertaku ;  gada-Mu dan tongkat-Mu, itulah yang menghibur aku. 
--- Mazmur 23:1-4

No comments: