Friday, July 9, 2021

TODAY, 9 Juli 2021 Aku Akan Menyembuhkan Umat-Ku

 

TODAY, 9 Juli 2021

 

Aku Akan Menyembuhkan Umat-Ku

 

Aku akan memberi ketentraman kepada semua orang, baik yang dekat maupun yang jauh. Aku akan menyembuhkan umat-Ku.

--- Yesaya 57:19(BIS/Bahasa Indonesia Sehari-hari)

 

Saat ini, kami sungguh membutuhkan Engkau, ya Tuhan.

Sebetulnya, kami selalu membutuhkan-Mu.

Namun, hal itu makin terasa….
Terutama di saat-saat kami merasa tak mampu berbuat apa-apa.

 

Dalam satu setengah tahun terakhir ini….

Mungkin adalah saat saya pribadi melihat begitu banyak yang sakit.

Dan banyak sekali yang harus berpulang.

Terutama dikarenakan pandemi ini.

 

Kami tetap percaya kepada janji-Mu, Tuhan.

Meskipun kenyataan terkadang berkata lain.

Jika Engkau mengatakan bahwa Engkau akan memberi ketentraman kepada semua orang.

Dan janji-Mu bahwa:

“Aku akan menyembuhkan umat-Ku.”

Semoga itu bisa kami pegang.

Tentunya, kesembuhan bukan selalu seperti yang ada di pikiran kami.
Tetapi, kami sungguh membutuhkan kuasa dan kasih-Mu, Tuhan.

Saat kasus Covid ini jauh melebihi apa yang bisa kami pikirkan sebelumnya.

 

Izinkan kami tetap percaya, bahwa Engkau adalah Allah Penyembuh.

Engkau sanggup melakukan segala sesuatu.

Tuhan, kami membutuhkan pertolongan-Mu.
Dengarkanlah doa kami, ya Tuhan.

Amin.

(-fon-)/Fonny Jodikin

No comments: