Wednesday, July 14, 2021

TODAY, 14 Juli 2021 Sujud Menyembah-Nya

 TODAY, 14 Juli 2021

 

Sujud Menyembah-Nya

 

Marilah kita sujud menyembah Dia, berlutut di hadapan TUHAN, pencipta kita.

--- Mazmur 95:6

 

Hari ini saya awali dengan santai dan biasa.

Sampai saya dapat berita dari WA keluarga tentang Mama saya.

Mama terjatuh di rumah dan harus dibawa ke RS.

Harus dijahit dan puji Tuhan tidak harus menginap di RS.

Saya masih bersyukur.
Tapi, ada terselip sedikit kekuatiran, karena RS bukanlah tempat yang ideal saat pandemi ini.

Namun apa mau dikata, Mama harus mendapat perawatan segera.

Di sini, saya tidak bisa membantu apa-apa.

Hanya terus memonitor keadaannya dan mengontak keluarga saya.

Saya hanya bisa terus sujud di dalam doa.

Berlutut di hadapan Tuhan, Pencipta.

Betapa banyak yang terjadi selama satu setengah tahun ini.

Dan kali ini, saya tidak bisa apa-apa.

Di rantau, mau pulang tidak bisa.

Sungguh, hanya doa yang saya bisa panjatkan.

Sambil terus memohon pertolongan Tuhan atas keadaan yang ada.

 

Setiap membaca banyak orang yang sakit, butuh pertolongan.

Hati saya sebetulnya menangis melihat dunia ini.
Tapi dalam iman, saya tetap percaya.

Bahwa Tuhan akan tetap menolong umat manusia, saat waktu-Nya tiba.

Dunia masih butuh belas kasihan-Mu, Tuhan.

Lord, have mercy.

Amen.

(-fon-)/Fonny Jodikin

No comments: