Tuesday, July 6, 2021

TODAY, 7 Juli 2021 Sebab Engkaulah Harapanku, Ya Tuhan

 

TODAY, 7 Juli 2021

 

Sebab Engkaulah Harapanku, Ya Tuhan

 

Sebab Engkaulah harapanku, ya TUHAN, TUHAN, aku percaya kepada-Mu sejak masa mudaku.

--- Mazmur 71:5 (BIS/Bahasa Indonesia Sehari-hari)

 

Sebab Engkaulah harapanku, ya Tuhan!

Tuhan, aku percaya kepada-Mu!

Inilah yang diserukan Pemazmur.

Bahwa bahkan sejak masa mudanya, DIA terus percaya kepada Allah.

 

Bagaimana dengan kita?
Bagaimana dengan saya pribadi?

Pernyataan Pemazmur di atas, mau tidak mau membuat saya pun berpikir keras akan bagaimana keimanan saya kepada Allah.

 

Tidak mudah memang untuk terus percaya kepada Allah.

Dan terus menempatkan harapan kita kepada-Nya.

Apalagi mungkin, kita pernah kecewa.

Bahkan kekecewaan itu teramat dalam.

Membekas.

Membuat luka di batin kita.

Namun semoga kita tidak menjadi lengah.

Atau berpaling dari-Nya secara berkepanjangan.

 

Mari, kembalilah kepada Tuhan.

Semoga kita bisa kembali menemukan kasih mula-mula kepada Allah, yang membawa kita di awal perjalanan iman kita kepada-Nya.

Sebab DIALAH sumber harapan dan kekuatan kita.
Sekarang dan selama-lamanya!

(-fon-)/Fonny Jodikin

No comments: