Tuesday, August 4, 2020

TODAY, 4 Agustus 2020: Tuhan Adalah Hartaku Satu-Satunya

TODAY, 4 Agustus 2020: 

Tuhan Adalah Hartaku Satu-Satunya

TUHAN adalah hartaku satu-satunya. Karena itu, aku berharap kepada-Nya.
--- Ratapan 3:24(BIS/Bahasa Indonesia Sehari-hari)

Tuhan adalah hartaku satu-satunya.
Karena itu, aku berharap kepada-Nya.
Tiada yang lain....
Hanya DIA.
Semua yang ada di dunia ini adalah sementara.
Hanya Tuhan saja yang kekal.
Dan abadi selamanya.

Tuhan adalah bagianku.
Begitu kata jiwaku.
Itu sebabnya aku berharap kepada-Nya.
Meskipun tak kupungkiri....
Aku pernah berharap pada manusia.
Kali lainnya, aku kira bisa berpegang pada karier yang mapan.
Atau hal-hal lain, yang dianggap hebat oleh manusia.
Tetapi semua itu sebetulnya sungguh sementara.
Ada hari ini.
Bisa diandalkan hari ini.
Esok, lusa, belumlah kita ketahui.

Tuhan adalah hartaku satu-satunya.
Tuhan adalah bagianku.
Semoga aku tidak melupakan kebaikan-Nya.
Hanya DIA yang sungguh bisa kita andalkan!
Di setiap episode kehidupan kita.
Mungkin butuh waktu untuk menyadari ini semua.
Tetapi, saat kita menoleh ke belakang.
Barulah kita mendapati....
Bahwa Tuhan senantiasa melindungi setiap umat-Nya.

Ajarilah kami untuk selalu ingat bahwa:
Engkaulah harapan dan andalan kami.
Untuk selama-lamanya.
Amin!
(-fon-)/Fonny Jodikin

"TUHAN adalah bagianku," kata jiwaku, oleh sebab itu aku berharap kepada-Nya.
--- Ratapan 3:24

No comments: