Thursday, August 27, 2020

TODAY, 27 Agustus 2020: SETIAP HARI, AKU HENDAK MEMUJI ENGKAU

 

TODAY, 27 Agustus 2020:

 

SETIAP HARI, AKU HENDAK MEMUJI ENGKAU

 

Setiap hari, aku hendak memuji Engkau.

Biarlah diriku bersyukur atas segenap kebaikan-Mu.

Memuliakan nama-Mu.

Untuk seterusnya.

Untuk selamanya.

 

Besarlah Tuhan dan sangat dipuji.

Kebesaran-Nya tidak terduga.

Angkatan demi Angkatan semoga tetap memegahkan pekerjaan-Mu.

Dan terus memberitakan keperkasaan-Mu.

 

Semarak kemuliaan-Mu yang agung

Juga perbuatan-perbuatan-Mu yang ajaib.

Semoga tetap menjadi senandung yang terus kunyanyikan.

Seumur hidupku.

 

Setiap hari….

Selama masih diberi nafas kehidupan ini.

Selama Engkau masih mempercayakan satu hari lagi kepadaku.

Semoga aku tidak menyia-nyiakan setiap detik yang berharga.

Yang Kauanugerahkan bagiku.

 

Terima kasih, Tuhan.

Thank YOU, Jesus!

(-fon-)/Fonny Jodikin

 

145:2 Setiap hari aku hendak memuji  Engkau, dan hendak memuliakan nama-Mu  untuk seterusnya dan selamanya. 

145:3 Besarlah TUHAN dan sangat terpuji, dan kebesaran-Nya tidak terduga.

145:4 Angkatan  demi angkatan akan memegahkan pekerjaan-pekerjaan-Mu dan akan memberitakan  keperkasaan-Mu.

145:5 Semarak  kemuliaan-Mu yang agung dan perbuatan-perbuatan-Mu  yang ajaib akan kunyanyikan. 

--- Mazmur 145:2-5

No comments: