Saturday, December 28, 2019

TODAY, 27 Desember 2019: Sebab Aku Tetap Mengikuti Jalan Tuhan


TODAY, 27 Desember 2019: 

Sebab Aku Tetap Mengikuti Jalan Tuhan

Desember ini, tepat 19 tahun saya sudah dibaptis.
Dari tahun 2000, saat saya sudah dewasa, saya menerima Tuhan Kita Yesus Kristus.
Tentunya ada keharuan yang mendalam...

Saat melintasi hari demi hari bersama Yesus...
Tetapi ada kalanya, saya tidak selalu merasa damai sukacita...
Meskipun memang senantiasa berupaya menuliskannya.
Banyak kali, tulisan ini untuk mengingatkan diri sendiri...
Yang penting saya tidak menjauhkan diri dari Allahku ...
Yang penting aku tidak berlaku sebagai orang fasik...
Berusaha sedapat mungkin:
tetap mengikuti jalan Tuhan.

Jalan Tuhan sungguh tidak selalu bisa diduga...
Terkadang malah melenceng jauh dari rancangan pribadi kita...
Tetapi dengan iman kita percaya, bahwa jalan-Nya adalah yang terbaik bagi setiap kita.
Naik-turunnya kehidupan terkadang mempengaruhi juga naik-turunnya iman kita.
Semoga apa pun yang terjadi, kita tidak menjauh...
Tetap berpegang erat pada-Nya...
Dan pada akhirnya kita bisa tersenyum bahagia...
Sebab aku telah mengikuti jalan Tuhan.

(-fon-)/ Fonny Jodikin

TUHAN memperlakukan aku sesuai dengan kebenaranku; Ia membalas kepadaku sesuai dengan kesucian  tanganku,  22:22 sebab aku tetap mengikuti  jalan TUHAN  dan tidak menjauhkan diri dari Allahku sebagai orang fasik.
--- 2 Samuel 22: 21-22

No comments: