Sunday, December 1, 2019

TODAY, 1 Desember 2019 : Engkaulah Allahku, Kasihanilah Aku...


TODAY, 1 Desember 2019 : 

Engkaulah Allahku, Kasihanilah Aku...

Pada satu malam di mana kurasa resah...
Kupanjatkan doa hanya kepada Allah...
Engkau adalah Allahku...
Kasihanilah aku, ya Tuhan...
Sebab kepada-Mulah aku berseru sepanjang hari...
Bukan kepada yang lainnya...
Meskipun ada kalanya pikiran ini membawaku berlari-lari tak tentu arah...
Tetapi pada akhirnya kusadari, dengan hanya mengandalkan Allah saja...
'Kan kudapatkan kasih dan kekuatan baru untuk melangkah...

Engkaulah Allahku, kasihanilah hamba-Mu...
Kucari wajah-Mu, Tuhan...
Di tengah tumpukan permasalahan...
Di dalam kesesakan...
Aku senantiasa berjuang untuk menemukan-Mu...
Mencari sedikit ketenangan...
Dan dalam diamku, kupandang wajah-Mu...
Ini aku, Tuhan...
Tiada yang tersembunyi dari pandangan mata-Mu...

Dan...
Seketika ada damai itu...
Sejahtera memenuhiku...
Hatiku penuh oleh sukacita baru...
Bukan karena kekuatanku...
Namun hanya karena kasih setia-Mu...
Syukur kepada-Mu, Allahku...
Engkaulah Allahku...
Kini dan sepanjang segala masa.
Amin!
(-fon-)/ Fonny Jodikin

Engkau adalah Allahku, kasihanilah  aku, ya Tuhan, sebab kepada-Mulah aku berseru  sepanjang hari.
--- Mazmur 86:3

No comments: