Saturday, December 21, 2019

TODAY, 21 Desember 2019 : Aku Sudah Mengalahkan Dunia

TODAY, 21 Desember 2019 : 

Aku Sudah Mengalahkan Dunia

Apa yang kita takutkan, ketika Yesus telah mengatakan:
"Aku sudah mengalahkan dunia," ???
Dia menjamin damai sejahtera di hati...
Meskipun tengah mengalami kesukaran...
Teguhkanlah hati, jangan ragu lagi!


Memang teorinya mudah dan indah didengar.
Tetapi ketika kita berhadapan dengan kenyataan yang sukar diterima...

Tak jarang kita pun menjadi bertanya-tanya...
Apakah kita mampu melewati semuanya ini?
Terkadang keraguan malah menjadi-jadi...
Dan iman kita terkikis hari lepas hari.

Alih-alih kita menjadi kuat, kita semakin merasa lemah hati.

Aku sudah mengalahkan dunia.
Demikian kata Yesus...
Asalkan kita berpegang kepada-Nya.
Tak perlu kita mengalami keraguan.
Jelang Natal beberapa hari ke depan...
Mari kita semakin menyiapkan hati menyambut kedatangan Tuhan.
Kelahiran-Nya kembali di hati kecil kita masing-masing...
Percaya bahwa DIA sudah mengalahkan dunia!
(-fon-)/ Fonny Jodikin


Hal-hal ini telah Kukatakan kepadamu, agar di dalam-Ku engkau dapat memperoleh damai sejahtera. Di dunia ini engkau akan mengalami kesukaran, tetapi teguhkanlah hatimu, Aku sudah mengalahkan dunia.
(Yohanes 16:33)

No comments: