Thursday, September 5, 2019

TODAY, 5 September 2019: Kau Sangat Kucinta

TODAY, 5 September 2019: 

Kau Sangat Kucinta

Bersyukur selalu bagi kasih-Mu di dalam hidupku
Takkan ragu atas rencana-Mu tuk' masa depanku
S'bagai BAPA yang baik takkan pernah Kau melupakanku
S'bagai BAPA yang sangat baik takkan pernah Kau meninggalkanku


Ku kan menari dan bersuka kar'na-Mu ohh YESUSku
Dan ku'kan minum air-Mu bagai rusa rindu selalu
Kuhidup dalam-Mu dan hidup-Mu di dalamku
Ohh YESUSku KAU sangat kucinta.

(Kau Sangat Kucinta - Lagu Rohani)

Ketika di Persekutuan Doa (PD) di Jakarta dulu, saya punya beberapa lagu yang sungguh saya gemari di masa lalu.
Salah satunya, lagu ini.

Sebuah lagu syukur akan kasih Tuhan di dalam hidupku...
Meskipun aku tidak selalu mantap menjalani rencana demi rencana...
Tetapi aku tahu, rancangan Bapa adalah yang terbaik bagiku...


Kau sangat kucinta, Yesus...
Meskipun lewati naik-turunnya kehidupan...
Tidak menyurutkan kasihku pada-Mu...
Dengan segala kekuranganku, aku berusaha untuk melakukan kehendak-Mu...
Meskipun aku tahu, ada kalanya aku pun tidak selalu bisa...
Untuk itulah kumohon bimbingan-Mu, Tuhan...
Sebagaimana Engkau selalu setia...
Engkau akan membimbingku, membimbing kami semua...
Untuk terus mengandalkan Engkau di dalam hidup ini...
Sehingga kasih-Mu meliputi diri kami...
Dan kami pun bisa hidup selaras dengan kasih-Mu.
Karena Engkau, ya Allah, adalah kasih...

Tuhan, bantulah kami.
Kami mohon...
Dengarkanlah doa kami, ya Tuhan.
(-fon-)/ Fonny Jodikin

Kita telah mengenal dan telah percaya akan kasih Allah kepada kita. Allah adalah kasih,  dan barangsiapa tetap berada di dalam kasih, ia tetap berada di dalam Allah dan Allah di dalam dia.
--- 1 Yohanes 4:16


No comments: