Friday, May 17, 2019

TODAY, 17 Mei 2019: Engkau Telah Menyelamatkan Aku

TODAY, 17 Mei 2019: 

Engkau Telah Menyelamatkan Aku

Aku bersorak dengan penuh sukacita...
Sebab Engkau Telah Menyelamatkan aku...
Aku menyanyikan pujian bagi-Mu...
Sebab Engkau telah menyelamatkan aku...

Ya Tuhan, jiwa ragaku menyanyi dengan riang...
Sebab Engkau telah menyelamatkan aku...
Hari-hariku dipenuhi sukacita...
Hanya karena hadir-Mu di hidupku...

Tak kupungkiri aku pernah merasa lelah...
Menjalani kehidupan ini...
Namun karena Engkaulah Sumber Kekuatan kami, Tuhan...
Ada kekuatan baru saat berjalan bersama-Mu

Engkau telah menyelamatkan aku, Tuhan...
Terima kasih untuk itu...

Tak ada kata yang cukup untuk menggambarkan rasa syukurku.
Semoga itu kutunjukkan melalui hidupku.
Amin.
(-fon-)/ Fonny Jodikin

Aku bersorak dengan penuh sukacita, sambil menyanyikan pujian bagi-Mu. Jiwa ragaku menyanyi dengan ria, sebab Engkau telah menyelamatkan aku.
--- Mazmur 71:23 (BIS/ Bahasa Indonesia Sehari-hari)

No comments: