Monday, May 13, 2019

TODAY, 13 Mei 2019: Jangan Lupakan Nasihat Ibumu...


TODAY, 13 Mei 2019: 

Jangan Lupakan Nasihat Ibumu...

Kemarin adalah Mother's Day yang diperingati di banyak negara...
Salah satunya di Singapura.
Pagi, ketika mengantar anak kami kursus, saya melihat keramaian di Mal.
Terutama Florist (toko bunga) dan Bakery, dari pagi sibuk memajang karangan bunga dan kue untuk Hari Ibu.
Sementara di Gereja, hari Sabtunya...
Saya ikut Misa Sabtu sore lalu...
Para ibu dipanggil maju mengelilingi altar...
Untuk kemudian menerima percikan air dan berkat khusus dari Pastor...
Juga diiringi doa, agar tetap setia di dalam panggilan yang dipercayakan kepada kita sebagai Ibu.

Menjadi Ibu bukanlah sebuah panggilan yang mudah...
Untuk itu, di hari Ibu ini...
Saya mendoakan para Ibu yang sedang membaca TODAY kali ini...
Juga tolong doakan saya, agar diberi kekuatan untuk menjalani dengan baik...
Dalam rahmat dan kasih Tuhan, semoga kita semua dimampukan untuk mendidik dan membesarkan anak-anak yang dipercayakan bagi kita...
Bagi saya pribadi, saya pun teringat Mama saya yang berada di Palembang...
Kini beliau usianya sudah di atas 70 tahun...
Saya berdoa untuk kesehatan beliau...
Dan juga semoga penjagaan Tuhan turun atas beliau...

Alkitab mengingatkan kita untuk memelihara perintah ayah...
Dan jangan menyia-nyiakan ajaran Ibunda...
Semoga kita tetap ingat nasihat berharga dari beliau...
Sebagaimana kita pun berusaha memberikan petuah hidup bagi anak-anak kita...
Semoga.
(-fon-)/ Fonny Jodikin

Anakku, lakukanlah apa yang diperintahkan ayahmu, dan jangan lupa akan nasihat-nasihat ibumu.
--- Amsal 6:20 (BIS/ Bahasa Indonesia Sehari-hari)

Hai anakku,  peliharalah perintah ayahmu, dan janganlah menyia-nyiakan ajaran ibumu.
--- Amsal 6:20

No comments: