Wednesday, September 12, 2018

TODAY, 12 September: Dengan Tenteram...

TODAY, 12 September: 

Dengan Tenteram...

Selamat malam, Bapa...
Dengan tenteram, aku mau membaringkan diri malam ini...
Lalu segera tertidur...
Tetapi sebelumnya...
Izinkan aku bersyukur atas segala yang terjadi di hidupku...
Betapa berkat-Mu selalu baru di tiap hari...
Atas nafas kehidupan yang masih Kauizinkan hadir hari ini.
Atas kesehatan yang masih bisa kunikmati...
Aku bersyukur atas segala sesuatunya di hidupku...

Maafkan aku, jika ada saatnya aku kurang bisa bersyukur...
Banyak mengeluh...
Karena terkadang menjalani hidup dan kehidupan ini tidak semudah ucapan atau teori indah belaka...
Tetapi, kutahu pada akhirnya...
Ketika aku mengikuti-Mu...
Dan mempercayakan segala sesuatunya hanya ke dalam tangan kasih-Mu...
Akan kunikmati sebuah sukacita penuh...
Rasa damai sejahtera yang tak pernah bisa diberikan oleh dunia sekali pun...
Ajarkanlah kami untuk bersyukur senantiasa...
Karena itu adalah kunci kehidupan yang bahagia...

Dengan tenteram, aku masuk ke peraduanku malam ini.
Tuhan, terima kasih.
(-fon-)/ Fonny Jodikin

Dengan tenteram  aku mau membaringkan diri, lalu segera tidur,  sebab hanya Engkaulah, ya TUHAN, yang membiarkan aku diam dengan aman.
--- Mazmur 4:9

No comments: