Sunday, April 12, 2015

TODAY, 12 April : Goodness and Love


Goodness and Love

Hari ini, rasanya ayat ini bergema di hati dan pikiranku...
Goodness and love will follow me all the days of my life...
Kebaikan dan kasih akan mengikuti aku seumur hidupku...
Biarkan aku berdiam dalam rumah-Mu, ya Tuhan...
Merasakan indahnya kasih-Mu...
Menikmati kebaikan-Mu yang tak henti sepanjang masa...
Izinkan aku melihat segalanya itu...
Bukalah mata hatiku, ya Allahku...
Sungguh aku berbahagia dan bersyukur atas segala kemurahan hati-Mu di hidupku...

Dan biarlah ini semua menjadi doa dan pujian bagi kita...
Allah sungguh baik. Dia amat baik!
(-fon-)

Surely your goodness and love will follow me all the days of my life, and I will dwell in the house of the LORD forever.
--- Psalm 23:6

Kebajikan dan kemurahan  belaka akan mengikuti aku, seumur hidupku; dan aku akan diam dalam rumah TUHAN sepanjang masa.
--- Mazmur 23:6

No comments: