Thursday, February 12, 2015

TODAY, February 13: Love Without Limits

Love Without Limits

Nick Vujicic, pembicara motivasi Kristen yang terkenal di seluruh dunia itu baru saja menerbitkan buku barunya bersama istri terkasih Kanae dan berjudul 'Love Without Limits.' Menarik menyaksikan perjalanan kisah kasih mereka, terutama Nick yang terlahir tanpa dua lengan dan dua kaki karena terkena penyakit Tetra-Amelia Syndrome yang amat langka.

Di dalam kisah ini, kita belajar bahwa Kanae sungguh mengasihi tanpa syarat. 
Dia tidak lagi melihat kekurangan Nick yang anggota tubuhnya tak sempurna, namun memilih mencintai dan mengasihi seumur hidupnya dengan janji setia.
Mereka dikaruniai seorang anak yang lucu dan normal, Kiyoshi James Vujicic yang berusia 2 tahun di bulan Februari ini.

Dalam pikiran manusia, banyak kali yang tidak mungkin atau mustahil itu menjadi sesuatu yang mungkin saat melibatkan kasih Allah.
Allah adalah kasih. Mari mohonkan agar kasih-Nya melimpahi hidup kita dan mari membagikannya kepada mereka yang ada di sekitar kita.

Dengan semakin banyaknya pemberitaan yang negatif soal kejadian buruk dan kebobrokan dunia, mari membuat suatu perbedaan dengan menjadikan kasih sebagai landasan kehidupan yang lebih harmonis dengan sesama kita.
(-fon-) 

Saudara-saudaraku yang kekasih, marilah kita saling mengasihi , sebab kasih itu berasal dari Allah; dan setiap orang yang mengasihi, lahir dari Allah dan mengenal Allah.  4:8 Barangsiapa tidak mengasihi, ia tidak mengenal Allah, sebab Allah adalah kasih.
--- 1 Yoh 4:7-8

No comments: