Thursday, April 19, 2012

TOTD, April 20 : Nothing is Hidden from Him

Nothing is Hidden from Him

It’s always possible to fool other people. With lies, with tricks, we can always do that. But, it won’t be happen in God. Nothing is hidden from Him. Everything we do, we just remember that we must give account to Him.

So, let’s try to do good things in every aspect of our life. Because He has been so good to us. He has loved us unconditionally. It’s right to give our best for Him. (-fon-)

Nothing in all creation is hidden from God’s sight. Everything is uncovered and laid bare before the eyes of him to whom we must give account.

--- Hebrews 4:13

Tiada yang Tersembunyi dari-Nya

Selalu mungkin bagi kita untuk mengelabui orang lain. Dengan kebohongan, dengan taktik, kita selalu bisa melakukannya. Tetapi, tidak demikian halnya dengan Tuhan. Tak ada yang tersembunyi dari-Nya. Setiap yang kita lakukan, marilah kita ingat bahwa kita harus bertanggung jawab kepada-Nya.

Maka, marilah melakukan hal-hal baik dalam setiap aspek kehidupan kita. Karena Dia sudah sungguh baik kepada kita. Dia sudah mengasihi kita tanpa syarat. Adalah seharusnya kita memberikan yang terbaik bagi-Nya. (-fon-)

Dan tidak ada suatu makhlukpun yang tersembunyi di hadapan-Nya, sebab segala sesuatu telanjang dan terbuka di depan mata Dia, yang kepada-Nya kita harus memberikan pertanggungan jawab.

--- Ibrani 4:13

No comments: