Tuesday, November 8, 2022

TODAY, 8 November 2022 Aku Akan Menjaga Kamu

 TODAY, 8 November 2022

 

Aku Akan Menjaga Kamu

 

Aku akan selalu membimbing kamu dan mengenyangkan kamu di tanah yang kering; Aku akan menjaga kamu supaya tetap sehat dan kuat. Kamu akan seperti taman yang cukup airnya, seperti mata air yang tak pernah menjadi kering.

--- Yesaya 58:11 (BIS/Bahasa Indonesia Sehari-hari)

 

Kata-Nya….

Aku akan selalu membimbing kamu.

Mengenyangkan kamu di tanah yang kering.

Aku akan menjaga kamu supaya tetap sehat dan kuat.

Kamu akan seperti taman yang cukup airnya.

Seperti mata air yang tak pernah menjadi kering.

Ya, seperti mata air yang tak pernah kering!

 

Perkataan bahwa Tuhan akan menjaga kita….
Terasa melegakan.

Membangkitkan harapan.

Menguatkan iman.

Di saat kita tidak tahu lagi harus berbuat apa.

Di tengah persoalan yang mungkin tak pernah kita tahu bisa begitu melelahkan menghadapinya….

Tuhan akan menjagai.

Tuhan akan menemani.

Kita takkan pernah sendiri dalam perjalanan ini.

 

Terima kasih, Tuhan untuk penjagaan-Mu.

Bahwa Engkau selalu setia menyertai perjalanan ini.

Dan dengan kasih-Mu….

Engkau sungguh peduli pada kami.

Terima kasih, Tuhan.

Amin.

(-fon-)/Fonny Jodikin

 

 

No comments: