Friday, November 25, 2022

TODAY, 25 November 2022 Tuhan Penyelamatku

 TODAY, 25 November 2022

 

Tuhan Penyelamatku

 

Beginilah kata TUHAN Penyelamatmu yang membentuk engkau sejak dalam kandungan, "Akulah TUHAN yang menjadikan segala-galanya, yang sendirian membentangkan langit, dan tanpa bantuan menjadikan bumi.

--- Yesaya 44:24 (BIS/Bahasa Indonesia Sehari-hari)

 

Tuhan penyelamatku.

Yang membentuk aku sejak dalam kandungan.

Engkaulah yang menjadikan segala.

Jangan sampai aku lupa akan kasih setia-Mu.

 

Tuhan, engkaulah andalanku.

Di setiap waktu.

Engkau selalu menyertaiku.

Meskipun aku tak selalu merasakan hal itu.

Izinkan aku tetap memelihara imanku.

Dan percaya kepada-Mu.

 

Tuhanlah penyelamatku.

Dalam susah senangku….

Segalanya kuserahkan bagi-Mu.

Ajar aku untuk tetap setia….

Dan terus menyadari bahwa….

Engkaulah Tuhan Sang Maha.

Tanpa-Mu, aku bukan siapa-siapa.

Amin.

(-fon-)/Fonny Jodikin

 

 

No comments: