Wednesday, November 23, 2022

TODAY, 22 November 2022 Aku Akan Menyertai Engkau

 TODAY, 22 November 2022

 

Aku Akan Menyertai Engkau

 

Jangan takut kepada mereka, sebab Aku akan menyertai engkau untuk melindungi engkau. Aku, TUHAN, telah berbicara!"

--- Yeremia 1:8 (BIS/Bahasa Indonesia Sehari-hari)

 

Ayat ini mengingatkanku akan penyelenggaraan Tuhan.

Bahwa apapun yang terjadi, Tuhan selalu pegang kendali.

 

“Jangan takut, sebab Aku akan menyertai engkau.

Untuk melindungi engkau.

Aku, Tuhan, telah berbicara!”

 

Terima kasih Tuhan, untuk firman-Mu ini.

Aku merasa aman dalam lindungan-Mu.

Naungan kasih-Mu melegakan bagiku.

Biarpun hidup punya banyak tantangan yang tak pernah terpikirkan sebelumnya.

Kutahu Engkau besertaku.

 

Terima kasih untuk perlindungan-Mu.

Kesetiaan-Mu di hidupku.

Terima kasih dari lubuk hati.

Puji syukurku, hanya bagi-Mu.

Amin.

(-fon-)/Fonny Jodikin

 

 

No comments: