Monday, September 5, 2022

TODAY, 4 September 2022 Menaati Ketetapan-Mu Sampai Akhir Hidupku

 TODAY, 4 September 2022

 

Menaati Ketetapan-Mu Sampai Akhir Hidupku

 

Aku berhasrat menaati ketetapan-Mu sampai akhir hidupku.

--- Mazmur 119:112 (BIS/Bahasa Indonesia Sehari-hari)

 

Aku berhasrat menaati ketetapan-Mu sampai akhir hidupku.

Aku berharap untuk tetap setia kepada-Mu.

Aku percaya bahwa Engkau adalah Allahku.

Aku percayakan hidupku hanya kepada-Mu.

 

Kuikuti panggilan-Mu, Tuhan.

Kulalui jalan-jalan yang tak pernah terbayangkan sebelumnya bersama-Mu.

Tidak selalu mudah.

Naik turunnya, semua kurasakan.

Tapi, kumau tetap percaya.

 

Aku mau tetap setia.

Aku mau tetap mengikuti-Mu.

Apapun yang terjadi, aku tetap milik-Mu.

Semoga aku bisa bertahan sampai akhir dengan kesetiaan seperti yang Kaumiliki.

Amin.

(-fon-)/Fonny Jodikin

 

 

No comments: