Saturday, September 17, 2022

TODAY, 17 SEPTEMBER 2022

*TODAY, 17 SEPTEMBER 2022

*Ini Aku, Utuslah Aku.*

*"Lalu aku mendengar suara Tuhan berkata: "Siapakah yang akan Kuutus, dan siapakah yang mau pergi untuk Aku?" Maka sahutku: "Ini aku, utuslah aku!""*
*---YESAYA 6:8*

Tuhan mengutus umat-Nya.
Juga, setiap dari kita punya tugas tersendiri yang harus kita selesaikan.
Semasa hidup, biarlah itu menjadi tanggung jawab yang hendaknya kita lakukan.
Bagi kemuliaan Tuhan.

Tugas yang satu, berbeda dengan yang lain.
Karena kita semua punya keunggulan dan keunikan tersendiri yang tidak harus diperdebatkan.
Semua sudah dijadikan seturut kehendak-Nya.
Dan DIA tahu yang terbaik bagi setiap kita.

Semoga kita dengan setia memberikan yang terbaik yang kita bisa.
Bagi Tuhan dan kemuliaan-Nya, mari berseru seperti Nabi Yesaya:
"Ini aku, Tuhan. Utuslah aku."
Amin.
(-fon-)/Fonny Jodikin

No comments: