Thursday, September 22, 2022

TODAY, 22 September 2022 Aku Ingat Kepada Tuhan

 TODAY, 22 September 2022

 

Aku Ingat Kepada Tuhan

 

Di tanah pembuangan ini hatiku remuk redam, sebab itu aku ingat kepada TUHAN. Jiwaku hanyut dalam arus kesedihan, aku dilanda banjir kekacauan; seperti deru air terjun Sungai Yordan dari Gunung Hermon dan Gunung Mizar.

--- Mazmur 42:7 (BIS/Bahasa Indonesia Sehari-hari)

 

Mazmur ini berjudul: Kerinduan Kepada Allah.

Pemazmur mengungkapkan perasaan hatinya.

Di tanah pembuangan itu, hatinya remuk redam.

Sebab itu dia ingat kepada Tuhan.

Jiwanya hanyut dalam arus kesedihan.

DIA dilanda banjir kekacauan.

Seperti deru air terjun Sungai Yordan dari Gunung Hermon dan Gunung Mizar.

 

Mungkin kita pun pernah mengalami hal yang sama seperti Pemazmur.

Hati yang remuk redam.

Kita persembahkan dan ungkapkan kepada Allah.

Dan ingatlah akan DIA.

Bukan hanya saat keadaan susah, tapi juga pada saat keadaan sukacita.

Karena Tuhan yang memberikan semua kebaikan itu.

 

Terutama pada saat kesesakan melanda….

Carilah Allah dan bukan yang lainnya.

Tuhan sanggup menyelamatkan kita dari itu semua.

Tuhan selalu beserta kita dalam keadaan apapun!

Dan saya bersyukur, Tuhan….

Atas keadaan yang tidak menyenangkan ini.

Kalau itu berarti, Tuhan mau menaikkan kelas imanku.

Di dalam-Mu.

Amin.

(-fon-)/Fonny Jodikin

 

 

No comments: