Saturday, May 8, 2021

TODAY, 8 Mei 2021: Sebab Ia Melindungi Aku Dalam Pondok-Nya

 

TODAY, 8 Mei 2021:

 

Sebab Ia Melindungi Aku Dalam Pondok-Nya

 

Sebab Ia melindungi aku dalam pondok-Nya pada waktu bahaya; Ia menyembunyikan aku dalam persembunyian  di kemah-Nya, Ia mengangkat aku ke atas gunung batu.

--- Mazmur 27:5

 

Sebab Ia melindungi aku dalam pondok-Nya pada waktu bahaya.

Ayat Mazmur ini mengingatkan saya, bahwa Tuhan merupakan perlindungan sejati kita.

Dia perisai perlidungan.

Juga kubu pertahanan bagi kita semua.

Dan saat kita merasa tak berdaya.

Tak mampu lagi berbuat apa-apa….

Carilah DIA!

Dan saat kita kembali menemukannya, kita meyakini dalam iman kita….

Bahwa DIA sanggup mengangkat kita dari persoalan yang ada.

Dengan menghadapi itu semua bersama-sama dengan-Nya.

DIA akan membawa kita ke gunung batu keselamatan-Nya!

 

DIA sanggup lakukan itu semua.

Meskipun pada kenyataannya kita semua masih diproses dalam pandemi yang cukup panjang ini.

Saat ternyata, malah ada perkembangan di luar skenario pikiran kita.

Tetapi, kita percaya….

Semua proses ini adalah baik adanya.

Tuhan pasti punya rencana.

 

Memang menyedihkan melihat banyaknya teman ataupun korban yang berpulang karena pandemi ini.

Kita doakan yang terbaik bagi mereka.

Dan sementara, kita yang masih diberi kesempatan untuk menghirup nafas kehidupan sampai saat ini….

Marilah berpegang dan hanya mengandalkan DIA di setiap saat kehidupan kita!

Semoga.

(-fon-)/Fonny Jodikin

No comments: