Wednesday, April 28, 2021

TODAY, 28 April 2021: Kepada-Mu Aku Melayangkan Mataku

 

TODAY, 28 April 2021:

 

Kepada-Mu Aku Melayangkan Mataku

 

Nyanyian ziarah. Kepada-Mu aku melayangkan mataku , ya Engkau yang bersemayam di sorga.

--- Mazmur 123:1

 

Nyanyian ziarah. Aku menengadah kepada-Mu ya TUHAN yang memerintah di surga.

--- Mazmur 123:1 (BIS/Bahasa Indonesia Sehari-hari)

 

Kepada-Mu, aku melayangkan mataku, ya Tuhan.

Engkau yang bersemayam di surga.

Ya, aku menengadah kepada-Mu, ya Allahku.

Mencari wajah-Mu.

Itu kerinduanku.

 

Banyak kali, tak selalu kulakukan itu.

Terkadang….

Aku sibuk bermain-main dengan pikiranku.

Mengembara ke sana ke mari.

Dan tanpa sadar….

Itu menjauhkan aku dari-Mu, Tuhanku.

 

Ampuni aku, Tuhan.

Terkadang memang tidak selalu mudah untuk selalu fokus pada-Mu.

Menempatkan Engkau sebagai yang terutama di dalam hidup kami.

Menjadikan Engkau sebagai andalan kami di setiap keadaan.

Tetapi….

Biarlah kami mengarahkan pandangan kami kepada-Mu.

Bersimpuh di hadirat-Mu.

Menyerahkan hidup kami ini sekali lagi….

Ke dalam tangan kasih-Mu.

Amin.

(-fon-)/Fonny Jodikin

No comments: