Wednesday, April 21, 2021

TODAY, 20-21 April 2021: Dari Mazmur 119

 

TODAY, 20-21 April 2021:

 

Dari Mazmur 119

20 April 2021

 

Engkaulah Pembela dan Pelindungku

 

Engkaulah persembunyianku dan perisaiku;  aku berharap  kepada firman-Mu. 

--- Mazmur 119:14

 

Engkaulah pembela dan pelindungku, aku berharap pada janji-Mu.

--- Mazmur 119:14(BIS/Bahasa Indonesia Sehari-hari)

 

Engkaulah Tuhanku.

Engkaulah yang menjadi perisaiku.

Pembela dan pelindungku.

Aku berharap kepada janji-Mu.

Juga firman-Mu yang menghidupkanku.

 

Di saat tak lagi ada orang yang bisa menolongku.

Aku percaya bahwa Engkaulah sumber kuatku.

Juga pertolonganku.

Di saat aku sungguh berbeban berat.

Kupercaya hanya kepada-Mu, Tuhan.

Ajarilah aku untuk tetap setia kepada-Mu.

Karena untuk sekarang dan selamanya….

Engkaulah Pembela dan Pelindungku.

Amin!

(-fon-)/Fonny Jodikin

 

21 April 2021

 

Topanglah Aku Supaya Aku Selamat

 

Topanglah aku supaya aku selamat, dan selalu memperhatikan perintah-Mu.

–- Mazmur 119:17(BIS/Bahasa Indonesia Sehari-hari)

 

Topanglah aku, supaya aku selamat!

Dalam Mazmur 119:17 ini….

Kita sadari, bahwa hanya dengan pertolongan Tuhan….

Akan kita dapatkan keselamatan itu.

Dengan adanya Tuhan yang menopang kita.

Dapat dipastikan bahwa kita tidak terjatuh dan tergeletak begitu saja.

Karena tangan-Nya menopangku.

Ya, DIA senantiasa penjadi penolongku yang setia!

 

Topanglah aku, supaya aku selamat!

Seruan ini bernada permohononan.

Sekaligus juga permintaan.

Dan tidak lupa: penyerahan diri di dalam iman….

Bahwa hanya Tuhan sumber keselamatan.

Dan menjadi andalan setiap kita….

Di dalam mengarungi bahtera kehidupan.

Semoga Tuhan senantiasa membimbing kita.

Sampai kepada keabadian.

Amin.

(-fon-)/Fonny Jodikin

No comments: