Saturday, April 10, 2021

TODAY, 10 April 2021: Seumur Hidup, Aku Akan Berseru Kepada-Nya

 

TODAY, 10 April 2021:

 

Seumur Hidup, Aku Akan Berseru Kepada-Nya

 

Sebab Ia menyendengkan telinga-Nya  kepadaku, maka seumur hidupku aku akan berseru kepada-Nya.

--- Mazmur 116:2

 

Ia mendengarkan aku, setiap kali aku berseru kepada-Nya.

--- Mazmur 116:2 (BIS/Bahasa Indonesia Sehari-hari)

 

Seumur hidup, aku akan berseru kepada-Nya.

Meskipun ada kalanya, keraguan sempat menerpa.

Tapi, pada akhirnya kusadari.

Hanya Tuhanlah Sumber Kuatku saja.

 

Terkadang dalam menjalani hidup.

Ada batu-batu besar yang menghadang.

Atau kerikil-kerikil kecil yang juga bisa menjatuhkan.

Dan itu terkadang membuat manusia menjadi lemah.

Kehilangan keseimbangan.

Jatuh.

Dan berada pada fase kurang percaya akan Allah.

Jika memang DIA menyertai, mengapa ada banyak kendala di sana-sini?

Jika DIA memang sungguh peduli, mengapa aku harus menderita seperti ini?

 

TETAPI….

Jangan menyerah!

Karena kita tak pernah tahu, apa yang sudah disediakan-Nya bagi kita.

Tuhan selalu serta kita.

Sekarang dan selama-lamanya!

Dan percayalah, DIA akan mendengarkan kita….
Setiap kali kita berseru kepada-Nya.

Dan oleh sebab itu:

Seumur hidup, aku akan berseru kepada-Nya!

Amin.

(-fon-)/Fonny Jodikin

No comments: