Monday, March 22, 2021

TODAY, 22 Maret 2021: Selamat Jalan, Ivan….

 

TODAY, 22 Maret 2021:

 

Selamat Jalan, Ivan….

 

"Janganlah gelisah  hatimu; percayalah  kepada Allah,  percayalah juga kepada-Ku. 14:2 Di rumah Bapa-Ku  banyak tempat tinggal. Jika tidak demikian, tentu Aku mengatakannya kepadamu. Sebab Aku pergi ke situ  untuk menyediakan tempat bagimu. 

--- Yohanes 14:1-2

 

Tanggal 19 Maret kemarin adalah hari berpulangnya salah satu teman yang pernah satu pelayanan bersama saya.

Sudah cukup lama kami bertemu, saat saya diajak sahabat saya menjadi Singer dan kembali menyanyi buat kemuliaan Tuhan.

Tepatnya 2016, lima tahun yang lalu, saya bertemu dengan Ivan (demikian nama panggilannya).

Ivan pemain keyboard yang handal.
Sangat serius dengan pelayanannya.

Peralatannya lengkap dan dipersiapkan dengan baik.

 

Pada saat yang sama, yang mungkin saya tidak tahu.

Ivan juga tengah berjuang dengan sakitnya.

Yang pada saat pelayanan, tidak kentara sama sekali.

Meskipun setelah pelayanan itu kami tidak banyak kontak, tetapi membaca berita kepulangan Ivan ke rumah Bapa, membuat saya sempat meneteskan air mata.

 

Perjuangan sepanjang hidupnya sudah selesai.

Tetapi Ivan meninggalkan goresan kenangan yang cukup mendalam.

Keseriusannya dalam bermusik, membawa sukacita bagi sekitar.

Untuk kemuliaan Tuhan.

Itu yang akan saya kenang.

Warisan berharga yang seharusnya dimiliki oleh mereka yang mengaku para pelayan Tuhan.

 

Selamat jalan, Ivan!

Percaya bahwa engkau sudah memenangkan pertandingan kehidupan ini, Bro!

Tuhan lebih sayang padamu.

Beristirahatlah dalam damai.

Dalam persatuan yang manis dengan Allah Bapa.

Amin.

(-fon-)/Fonny Jodikin

No comments: