Thursday, March 18, 2021

TODAY, 18 Maret 2021: Mengenal Rahasia Untuk Menghadapi Keadaan Apa pun

 

TODAY, 18 Maret 2021:

 

Mengenal Rahasia Untuk Menghadapi Keadaan Apa pun

 

Saya sudah mengalami hidup serba kekurangan, dan juga hidup dengan berkelebihan. Saya sudah mengenal rahasianya untuk menghadapi keadaan yang bagaimanapun juga; baik keadaan makmur maupun keadaan miskin, baik keadaan mewah maupun keadaan berkekurangan.

--- Filipi 4:12(BIS/Bahasa Indonesia Sehari-hari)

 

Aku tahu apa itu kekurangan dan aku tahu apa itu kelimpahan. Dalam segala hal dan dalam segala perkara tidak ada sesuatu yang merupakan rahasia bagiku; baik dalam hal kenyang, maupun dalam hal kelaparan,  baik dalam hal kelimpahan maupun dalam hal kekurangan.

--- Filipi 4:12

 

Masa-masa susah, carilah Tuhan.

Masa-masa bahagia, pujilah Tuhan.

Berusahalah mengucap syukur dalam berbagai keadaan.

Seperti apa yang kita baca di Filipi 4:12 di atas.

Ketika kita pernah mengalami hidup yang serba kekurangan.

Dan kemudian roda kehidupan membawa kita naik ke atas.

Kita pun menikmati banyak kemudahan.

Bagaimana tetap percaya dan berpegang kepada Tuhan, itulah yang menjadi kuncinya.

 

Saya tahu apa itu kekurangan.

Saya tahu apa itu kelimpahan.

Dalam menghadapi ‘roller coaster’ kehidupan, tetaplah percaya:

Tuhan senantiasa menjaga.

Dan yang penting adalah hasil akhir sikap dan pertanggung jawaban kita nanti.

Kepada Sang Ilahi.

Rahasia menghadapi keadaan apa pun?
Berpegang dan mengandalkan Tuhan!
Percaya bahwa Tuhan pasti berikan yang terbaik.

Seturut kehendak-Nya!

Amin.

(-fon-)/Fonny Jodikin

No comments: