Wednesday, January 27, 2021

TODAY, 27 Januari 2021: Sungguh, Aku Datang Untuk Melakukan Kehendak-Mu

 

TODAY, 27 Januari 2021:

 

Sungguh, Aku Datang Untuk Melakukan Kehendak-Mu

 

Dan kemudian kata-Nya: "Sungguh, Aku datang untuk melakukan kehendak-Mu.”

--- Ibrani 10:9

 

Dan kemudian kata-Nya:

“Sungguh,  Aku datang untuk melakukan kehendak-Mu.”

 

Ketika Yesus saja berkata, DIA datang untuk melakukan kehendak Bapa….

Bagaimana dengan kita?

Tidak dapat dipungkiri bahwa kita seringnya melakukan segala sesuatu menurut yang kita mau.

Untuk tunduk pada rancangan Allah dan kehendak-Nya?

Sungguh bukan perkara mudah bak menjentikkan jari belaka!

 

Tetapi, ketika Yesus yang sungguh Allah sungguh manusia saja berkata demikian.

Sekali lagi:

Bagaimana dengan kita?

Adakah kita masih mau menunda-nunda?
Apakah kita masih terus melawan DIA dan kehendak-Nya?

Memilih jalan memutar jauh, untuk kemudian baru sampai kepada-Nya?

Sesungguhnya memang pilihan ada di tangan kita.

Tuhan sungguh tahu, Tuhan sungguh mengerti segala hal tentang kita.

 

Dan maukah kita belajar mengimani seperti Yesus yang berkata:

“Sungguh, Tuhan! Aku datang untuk melakukan kehendak-Mu.”

 Amin.

(-fon-)/Fonny Jodikin

No comments: