Wednesday, January 20, 2021

TODAY, 20 Januari 2021: Yesus Dapat Menyelamatkan Orang-orang Yang Datang Kepada Allah

 

TODAY, 20 Januari 2021:

 

Yesus Dapat Menyelamatkan Orang-orang Yang Datang Kepada Allah

 

Oleh karena itu untuk selama-lamanya Yesus dapat menyelamatkan orang-orang yang datang kepada Allah melalui Dia, sebab Ia hidup selama-lamanya untuk mengajukan permohonan kepada Allah bagi orang-orang itu.

--- Ibrani 7:25 (BIS/Bahasa Indonesia Sehari-hari)

 

Oleh karena itu untuk selama-lamanya….

Yesus dapat menyelamatkan orang-orang yang datang kepada Allah melalui DIA.

Sebab DIA hidup selama-lamanya untuk mengajukan permohonan kepada Allah bagi orang-orang itu.

 

Satu hal yang saya pribadi rasakan.

Dengan berjalan bersama Yesus, saya tidak lagi merasa sendirian.

Mempercayakan setiap langkah hidup ini ke dalam genggaman tangan-Nya….

Membuat saya merasa lebih yakin.

Meskipun tentunya, ada saat-saat di mana saya sendiri terguncang.

Iman yang sempat kuat, begitu mudah juga melemah.
Tetapi, saat kembali menemukan Sumber Kuat itu di dalam DIA.

Keyakinan bahwa Yesus dapat menyelamatkan, memberi kelegaan.

 

Kita terkadang tidak menyangka, perjalanan hidup membawa kita ke arah mana.

Terkadang  ada lorong gelap, jurang kekelaman yang harus kita masuki.

Tetapi kembali lagi: dengan keyakinan Yesus bersamaku….

Ini tak lagi terlalu menyeramkan.

Karena saya sendiri tak mampu, tapi saya punya Allah yang hebat!

Tiada yang mustahil bagi DIA!

Tetap percaya, tetap beriman!

Yesuslah satu-satunya jalan keselamatan kita!

Amin.

(-fon-)/Fonny Jodikin

No comments: