Monday, January 25, 2021

TODAY, 25 Januari 2021: Kata Yesus: “Aku Mengutus Kalian”

 

TODAY, 25 Januari 2021:

 

Kata Yesus: “Aku Mengutus Kalian”

 

Lalu Yesus berkata kepada mereka sekali lagi, "Salam sejahtera bagimu. Seperti Bapa mengutus Aku, begitu juga Aku mengutus kalian.

--- Yohanes 20:21(BIS/Bahasa Indonesia Sehari-hari)

 

Seperti Bapa mengutus Aku, Aku juga mengutus kalian.

Kita semua diutus untuk mewartakan kabar baik-Nya.

Entah kita sadari atau tidak….

Perilaku kita menjadi cerminan juga bagi sekitar kita.

 

Meskipun predikat ‘rohani’ di masyarakat, tidaklah selalu mencerminkan keadaan sesungguhnya.

Yang malah terkadang membuat orang lain kecewa.

Karena mengira, orang yang dianggap rohani ternyata tidak sesuai tindakannya dengan ajaran Tuhan.

Meskipun memang setiap kita juga adalah pendosa, alangkah baiknya kita pun berusaha untuk tidak menjadi batu sandungan bagi orang lain.

Kalaupun pernah demikian, semoga kita bertobat dan berbalik dari jalan kita yang keliru.

 

Mari kita tetap melihat ke dalam diri masing-masing.

Supaya kita terus introspeksi diri.

Bahwa kita yang diutus oleh Yesus, semoga tidak mengecewakan-Nya secara keterlaluan.

Semoga.

(-fon-)/Fonny Jodikin

No comments: