Thursday, December 24, 2020

TODAY, 24 Desember 2020: SESUNGGUHNYA, AKU TAHU SEMUA KESENGSARAAN MEREKA

 

TODAY, 24 Desember 2020:

 

SESUNGGUHNYA, AKU TAHU SEMUA KESENGSARAAN MEREKA

 

Lalu TUHAN berkata, "Aku sudah melihat penderitaan umat-Ku di Mesir, dan sudah mendengar mereka berteriak minta dibebaskan dari orang-orang yang menindas mereka. Sesungguhnya, Aku tahu semua kesengsaraan mereka.

--- Keluaran 3:7(BIS/Bahasa Indonesia Sehari-hari)

 

Lalu, Tuhan berkata:

“Aku sudah melihat penderitaan umat-Ku di Mesir.

Aku sudah mendengar mereka berteriak minta dibebaskan dari orang-orang yang menindas mereka.

Sesungguhnya, Aku tahu semua kesengsaraan mereka.”

 

Hari ini Malam Natal.

Lahirnya Kristus ke dunia.

Tuhan yang mengasihi.

Tuhan yang peduli.

Tuhan yang tahu semua kesengsaraan umat-Nya.

Meskipun pada saat kita mengalami kesusahan, sepertinya Tuhan diam.

Tetapi percayalah:

DIA sungguh memperhatikan setiap kita.

 

Selamat menyambut Natal teman-teman semua!

Semoga kita semakin diingatkan bahwa Tuhan sungguh baik.

Peduli.

Dan mengetahui semua kesengsaraan kita.

Bagian kita hanyalah terus percaya kepada-Nya!

Dan hidup seturut kehendak-Nya.

Amin!

(-fon-)/Fonny Jodikin

 

No comments: