Friday, December 11, 2020

TODAY, 11 Desember 2020: Tuhan Adalah Penolongku

 

TODAY, 11 Desember 2020:

 

Tuhan Adalah Penolongku

 

Sebab itu dengan yakin kita dapat berkata: "Tuhan adalah Penolongku . Aku tidak akan takut. Apakah yang dapat dilakukan manusia terhadap aku?

--- Ibrani 13:6

 

Tuhan adalah penolongku.

Aku tidak akan takut.

Apa yang bisa dilakukan manusia terhadap aku?

Mereka bisa melakukan apa saja kepada kita.
Tetapi, jika Tuhan berada di pihak kita.

Siapa yang sanggup melawan-Nya?

 

Tuhan adalah gembalaku.

Bersama DIA, aku tak akan goyah.

Meskipun pernah melewati lembah kekelaman.

Aku tidak terlalu khawatir.

Ataupun takut bahaya.

Meskipun itu semua pernah menyapa.

Pada akhirnya aku menyadari kembali.

Bahwa diriku akan aman.

Dalam genggaman tangan Tuhan.

 

Tuhanlah perlindunganku.

Sampai kapan pun, DIA selalu ada bagiku.

Juga bagi kamu dan bagi kita semua.

Tuhan senantiasa memberikan rasa damai-Nya kepada kita.

Setiap insan yang terus mencari-Nya dan mengandalkan-Nya.

Karena kita sadar bahwa sumber sukacita sejati hanya ada pada-Nya!

(-fon-)/Fonny Jodikin

 

 

 

 

No comments: