Sunday, June 7, 2020

TODAY, 7 Juni 2020: Janji-Mu Menghidupkan Aku

TODAY, 7 Juni 2020: 

Janji-Mu Menghidupkan Aku

Ingatlah firman yang Kaukatakan kepada hamba-Mu, oleh karena Engkau telah membuat aku berharap.  119:50 Inilah penghiburanku dalam sengsaraku, bahwa janji-Mu  menghidupkan  aku.
--- Mazmur 119:49-50

Kepada siapa kami harus berharap, Tuhan?
Jika bukan kepada Engkau saja?

Engkau telah memberikan harapan kepada kami.
Meskipun kenyataan terkadang tidaklah selalu seperti impian.
Inilah penghiburan di dalam sengsara kami.
Bahwa janji-Mu menghidupkan kami.

Meskipun di tengah kesesakan.
Dan dalam menjalani beban kehidupan yang tak ringan.
Tetapi ENGKAU, Tuhan....
Senantiasa menyertai kami.
Engkau mampu mengirimkan damai sejahtera-Mu.
Dan mengisi tiap relung hati yang mengandalkan Engkau....
Dengan sukacita baru.

Janji-Mu menghidupkan aku.
Berharap di dalam-Mu, itu kerinduanku.
Semoga kami semua yang saat ini berada bersama-sama di dalam Pandemi ini....
Tidak kehilangan arah.
Hanya berpegang kepada kebaikan-Mu semata.
Amin!
(-fon-)/Fonny Jodikin

No comments: