Wednesday, June 24, 2020

TODAY, 24 Juni 2020: Aku Mencintai Rumah-Mu, Ya Tuhan

TODAY, 24 Juni 2020: 

Aku Mencintai Rumah-Mu, Ya Tuhan

Aku mencintai Rumah-Mu, ya TUHAN, tempat Engkau berdiam dengan penuh keagungan.
--- Mazmur 26:8 (BIS/Bahasa Indonesia Sehari-hari)

Aku mencintai rumah-Mu, ya Tuhan.
Tempat Engkau berdiam dengan penuh keagungan.


Aku merindukan rumah-Mu, ya Tuhan.
Yang beberapa bulan ini belum bisa kami kunjungi.
Dan semoga dalam waktu yang tidak lama lagi....
Kami bisa mengunjungi Gereja lagi.
Dalam suasana New Normal tentunya.

Meskipun saat ini kami tidak bisa mengunjungi bangunan Gereja untuk beribadah di sana....
Tetapi di rumah, persekutuan dengan-Mu bisa tetap terjalin.
Melalui persatuan dengan saudara seiman kami.
Berterima kasih untuk teknologi saat ini.
Yang memungkinkan Misa, Persekutuan Doa, Pengajaran Alkitab, dan sebagainya melalui Internet ataupun Handphone.
Puji syukur kepada-Mu bahwa saat-saat ini justru mempererat relasi kami dengan-Mu.

Kami berdoa Tuhan untuk masa-masa yang akan datang.
Di tengah seluruh Pandemi ini, semoga kami tidak kehilangan harapan di dalam Engkau.
Juga iman kami semoga tetap teguh.
Tak mudah tergoyahkan.
Dan...
Ya, Tuhan....
Aku mencintai rumah-Mu.
Dan terus berupaya mengasihi-Mu.
Sebagaimana Engkau telah terlebih dahulu mengasihi kami.
Terima kasih, Tuhan.
Amin.

(-fon-)/ Fonny Jodikin

No comments: