Friday, August 2, 2019

TODAY, 2 Agustus 2019: Bait-Mu Yang Kudus

TODAY, 2 Agustus 2019: 

Bait-Mu Yang Kudus

Aku hendak sujud ke arah bait-Mu yang kudus...
Dan memuji nama-Mu...
Karena kasih-Mu...
Karena setia-Mu...
Sebab Kaubuat nama-Mu dan janji-Mu melebihi segala sesuatu...

Ya, Tuhan...
Engkau lebih mementingkan janji-Mu 
daripada pendapat orang lain tentang-Mu
Ini menggema di diriku...
Karena terkadang aku pribadi mementingkan pendapat orang lain tentangku...
Terutama mereka yang kuanggap dekat di hatiku...
Tetapi tentunya...
Tiada yang lebih penting daripada bagaimana aku di hadapan-Mu...
Sebagai hamba-Mu...
Tiada sesuatu yang tersembunyi dari-Mu...

Pada bait-Mu yang kudus..
Kulabuhkan doaku...
Terimalah Tuhan persembahan hatiku...
Mungkin belum sempurna...
Tetapi inilah keberadaan diriku...

Seluruhnya kupersembahkan kepada-Mu.
Ya, pada bait-Mu yang kudus...
Aku bersujud.
Terima kasih buat segala di hidupku, Tuhan.
(-fon-)/ Fonny Jodikin

Aku hendak sujud ke arah bait-Mu yang kudus dan memuji nama-Mu, oleh karena kasih-Mu dan oleh karena setia-Mu; sebab Kaubuat nama-Mu dan janji-Mu  melebihi segala sesuatu.
--- Mazmur 138:2

Kusujud ke arah Rumah-Mu yang suci sambil memuji nama-Mu, sebab Engkau setia dan selalu mengasihi. Engkau lebih mementingkan janji-Mu daripada pendapat orang tentang diri-Mu.
--- Mazmur 138:2 (BIS/Bahasa Indonesia Sehari-hari)

No comments: