Sunday, August 18, 2019

TODAY, 18 Agustus 2019: Terima Kasih Bagi-Mu, Tuhan...

TODAY, 18 Agustus 2019: 

Terima Kasih Bagi-Mu, Tuhan...

Rasanya baru kemarin mengucap selamat tinggal pada tahun 2018...
Tak terasa, waktu berlari kencang...
Sekarang kita sudah melewati tengah tahun...
Bahkan sudah berada di pertengahan bulan Agustus 2019...

Melakukan sedikit banyak kilas balik...
Awal tahun 2019 ini saya lalui di sebuah klinik, menunggu dokter.
Anak kedua kami sakit batuk, pilek, dan sedikit demam...
Hari pertama sekolah di sini tanggal 2 Januari, dia tidak bisa masuk.
Bukan berhenti sampai di situ...
Selama dua bulan sampai Februari akhir...
Saya sudah mengunjungi dokter anak dua kali...
Juga dokter umum dua kali...
Masih dari kasus yang sama...

Saya sempat merasa 'down' juga...
Koq begini amat di tahun 2019 ini, ya?
Padahal anak kami itu sungguh baik kondisi kesehatannya di tahun 2018 yang lalu...

Tidak mengeluhkan berkepanjangan...
Tetapi tidak juga saya pungkiri bahwa sempat merasa tidak mudah untuk melalui semuanya...

Namun...
Di balik itu semua, saya tidak kekurangan percaya...
Bahwa Tuhan tetap baik...
Semua ini baik adanya...

Hanya saya memang belum mengerti jalan-Nya...

Agustus 2019...
Keadaan membaik...
Saat melakukan kilas balik...
Saya bersyukur untuk semuanya...
Terima kasih bagi-Mu, Tuhan...
Kembali kupercayakan sisa tahun ini ke dalam tangan-Mu...
Selama masih Kauberikan nafas kehidupan...
Hati ini akan senantiasa berbisik tanpa henti...
"Tuhan, terima kasih..."
(-fon-)/ Fonny Jodikin

Ucaplah syukur  senantiasa atas segala sesuatu dalam nama Tuhan kita Yesus Kristus kepada Allah dan Bapa kita.
--- Efesus 5:20

No comments: