Sunday, August 11, 2019

TODAY, 11 Agustus: Setinggi Langit Dari Bumi

TODAY, 11 Agustus: 

Setinggi Langit Dari Bumi


Setinggi langit di atas bumi, setinggi itulah pikiran-Ku di atas pikiranmu, dan jalan-Ku di atas jalanmu.
--- Yesaya 55:9

I don't know... 
Saya tidak tahu...

Ketika membaca ayat-ayat ini...
Kembali saya merasa begitu kecil di hadapan-Nya.
Saya pun merasa terkadang saya sempat meragukan Tuhan dan kebaikan-Nya.
Padahal setinggi langit dari bumi...
Setinggi itulah pikiran-Nya atas pikiran kita...
Jalan-Nya di atas jalan kita...

Terkadang saya marah, ketika keinginanku tidak terwujud.
Padahal, jika kita pandang dari sudut pandang iman...
Tak jarang itu malah adalah jalan perlindungan Tuhan...
Dari langkah kita yang keliru.
DIA mau meluputkan kita dari jalan yang kurang baik...
Dan membawa kita ke jalan yang lebih baik.
Jalan Tuhan bahkan selalu yang terbaik bagi kita semua.

Setinggi langit di atas bumi...
Setinggi itulah pikiran-Nya.
Juga jalan-Nya...
Janganlah kita meragukan DIA...
Atau mempertanyakan kepedulian dan kasih-Nya.

Itu semua sudah pasti.
Hanya perasaan kita yang naik-turun ini mengakibatkan kita kurang mau memahami...

Tetap percaya.
Tetap berusaha.
Jangan menyerah!
Tuhan pasti membukakan jalan-Nya bagi kita!
(-fon-)/ Fonny Jodikin




No comments: