Thursday, January 24, 2019

TODAY, 24 Januari 2019: Memuliakan-Mu Seumur Hidupku


TODAY, 24 Januari 2019: 

Memuliakan-Mu Seumur Hidupku

Memuliakan-Mu seumur hidupku...
Itu kerinduanku...
Meskipun jalan terjal berliku...
'Kan kujalani semuanya itu...

Memuliakan-Mu seumur hidupku...
Dan bermazmur bagi-Mu selagi aku ada...
Ya, Tuhan inilah persembahan hatiku...
Semoga berkenan kepada-Mu...

Memuliakan-Mu seumur hidupku...
Semoga aku tak terlalu mengecewakan-Mu...
Aku tahu, aku masih jauh dari sempurna...
Masih banyak kesalahan dan cacat cela...

Namun, aku takkan berhenti...
Meskipun ada kalanya aku merasa letih...
Tetapi aku tahu, ini adalah maraton jarak jauh...
Sehingga aku akan menimba kekuatan baru asalkan aku bergantung kepada-Mu...

Memuliakan-Mu seumur hidupku...
Selama hidup aku mau melakukan itu...
Semoga tangan-Mu selalu menuntunku...
Membimbingku seturut kehendak-Mu.
(-fon-)/ Fonny Jodikin

Aku hendak memuliakan TUHAN selama aku hidup, dan bermazmur  bagi Allahku selagi aku ada.
--- Mazmur 146:2

Aku mau memuji TUHAN selama hidupku dan menyanyi bagi Allahku selama aku ada.
--- Mazmur 146:2 (BIS/ Bahasa Indonesia Sehari-hari)

No comments: