Tuesday, January 22, 2019

TODAY, 22 Januari 2019: Tangan-Mu Menuntunku

TODAY, 22 Januari 2019: 

Tangan-Mu Menuntunku


Di saat kubimbang...
Dalam menentukan arah tujuan...
Tangan-Mu menuntunku...

Di saat aku tak tahu...
Apa yang harus kulakukan...
Tangan-Mu menuntunku...


Tangan kanan-Mu memegang aku...
Saat aku tergoncang...
Saat aku tergoyahkan...


Tetapi, Kau takkan membiarkan kami jatuh sampai tergeletak...
Setidaknya, tangan-Mu itu ya Tuhan menuntun kami semua...

Umat-Mu...

Tangan-Mu menuntunku...
Membawaku pada satu episode kehidupan kepada episode kehidupan lainnya.
Engkau menjanjikan sukacita dan damai sejahtera...
Terima kasih, Tuhan untuk itu semua...
Sujud syukurku hanya bagi diri-Mu saja...
Sekarang dan selamanya!
(-fon-)/ Fonny Jodikin

juga di sana tangan-Mu akan menuntun aku,  dan tangan kanan-Mu  memegang aku.
--- Mazmur 139:10

No comments: