Saturday, July 7, 2018

TODAY, 8 Juli: Dalam Kelemahanku...

TODAY, 8 Juli: 

Dalam Kelemahanku...

Pagi ini...
Saat mendengar khotbah Romo di Misa Minggu...
Aku diingatkan lagi...
Bahwa dalam kelemahanku, justru kuasa-Mu menjadi sempurna...
Kelemahan ini tentunya bukan untuk kuratapi...
Tetapi untuk memberi ruang agar kuasa Kristus turun atasku...

Kusadari banyak kelemahanku...
Meskipun itu bukanlah alasan untuk berkubang di dalamnya...
Tetapi justru kehebatan Allah dan kuasa-Nya...

Menjadi kubu pertahananku...
Kota bentengku...

Ya, Tuhan, kucari wajah-Mu...
Kurindukan hadir-Mu...
Dalam kelemahanku, aku tahu...
Engkau takkan pernah meninggalkanku.
(-fon-)/ Fonny Jodikin

Tetapi jawab Tuhan kepadaku: "Cukuplah kasih karunia-Ku bagimu, sebab justru dalam kelemahanlah  kuasa-Ku menjadi sempurna." Sebab itu terlebih suka aku bermegah atas kelemahanku, supaya kuasa Kristus turun menaungi aku.
--- 2 Korintus 12:9

Tetapi Tuhan menjawab, "Aku mengasihi engkau dan itu sudah cukup untukmu; sebab kuasa-Ku justru paling kuat kalau kau dalam keadaan lemah." Itu sebabnya saya lebih senang membanggakan kelemahan-kelemahan saya, sebab apabila saya lemah, maka justru pada waktu itulah saya merasakan Kristus melindungi saya dengan kekuatan-Nya.
--- 2 Korintus 12:9 (BIS/ Bahasa Indonesia Sehari-hari)

No comments: