Friday, July 27, 2018

TODAY, 27 Juli: Curhat Kepada Allah

TODAY, 27 Juli: 

Curhat Kepada Allah

Aku mencurahkan keluhanku ke hadapan-Nya...
Segala keluh kesahku...
Segala yang kurasa...
Ya, Tuhan Engkau tahu dan tiada yang tersembunyi dari-Mu...

Di hadapan-Nya aku berusaha jujur akan segala perasaanku...
Meskipun tidak selalu mudah...
Tetapi ketika aku bisa jujur kepada sesama yang kupercayai...
Apalagi kepada Allah, Dialah yang paling bisa kita andalkan!

Curhat kepada Allah...
Semoga kita semakin terbiasa melakukannya...
Meskipun tidak selalu mudah dan tidak selalu bisa...
Tetapi curhat kepada Allah adalah yang terbaik...


Semoga kita tetap punya saat hening itu...
Saat teduh bersama-Nya...

Saat kita bisa menceritakan seluruh rasa yang tengah terjadi...
Di dalam dada.
(-fon-)/ Fonny Jodikin

Aku mencurahkan keluhanku  ke hadapan-Nya, kesesakanku kuberitahukan ke hadapan-Nya.
--- Mazmur 142:3

Di hadapan-Nya aku berkeluh kesah; kuberitahukan segala kesusahanku kepada-Nya.
--- Mazmur 142:3 (BIS/ Bahasa Indonesia Sehari-hari)


No comments: