Sunday, April 22, 2018

TODAY, 23 April : Kasih Setia-Mu Menyokong Aku

TODAY, 23 April :

Kasih Setia-Mu Menyokong Aku

Bukan hanya sekali...
Ketika aku berpikir kakiku goyang...
Ketika aku berpikir aku akan jatuh...
Bahkan ketika aku sungguh terjatuh...
Kasih-Mu Tuhan, membuat aku berdiri kukuh...

Bukan hanya setahun...
Tetapi bertahun-tahun...
Aku merasakan perlindungan-Mu...
Engkau membantuku melewati hari lepas hari...
Yang kupikir bakal sulit kulalui...

Adalah baik jika tidak hanya mengandalkan pikiran...
Ataupun dihantui kekhawatiran...
Karena kupercayai kasih setia-Mu menyokong aku...
Engkau selalu ada bagi kami, umat-Mu...
Yesus, Engkau Andalanku!

Dan ketika...
Ada kesulitan yang menghampiri...
Ada badai yang kembali datang tanpa diundang...
Kuyakin akan lewati ini semua bersama-Mu...
Karena:
kasih setia-Mu menyokong aku.
Amin.
(-fon-)/ Fonny Jodikin

Ketika aku berpikir: "Kakiku goyang, " maka kasih setia-Mu, ya TUHAN, menyokong aku.
--- Mazmur 94:18

Waktu aku berpikir bahwa aku akan jatuh, kasih-Mu, TUHAN, membuat aku berdiri kukuh.
--- Mazmur 94:18 (BIS/ Bahasa Indonesia Sehari-hari)

No comments: