Wednesday, November 8, 2017

TODAY, 8 November : Dia Memberi Kekuatan

TODAY, 8 November : 

Dia Memberi Kekuatan

Pada suatu hari, di saat aku merasa lelah...
Terkadang ada saatnya pula berada pada kondisi tak berdaya...
Seolah segala daya upaya yang bisa dilakukan oleh manusia...
Tak menunjukkan hasil seperti yang diharapkan...

Lalu apa yang harus kubuat?
Bersimpuh aku di bawah kaki-Mu.
Lagi.
Mencurahkan segala isi hati.
Kuyakin Engkau mampu memberi kekuatan kepada yang lelah...
Meskipun saat aku merasa sangat lelah, aku terkadang lupa...
Ada Allah yang merupakan Sumber Kuatku...
Yang mampu memberikanku kekuatan baru...
Engkau sanggup menambah semangat kepada yang tiada berdaya...
Ya, Engkau Allah kami...
Engkau sanggup melakukan segala sesuatunya...

Dan pada suatu hari, di saat aku menemukan kekuatan baru...
Kusyukuri karya-Mu di hidupku...
Kelelahan demi kelelahan yang sempat membelenggu...
Tiba-tiba saja terkoyakkan oleh semangat baru.
Tuhan, terima kasih atas bantuan-Mu...
Tiada yang mustahil bagi-Mu.
(-fon-)/Fonny Jodikin

Dia memberi kekuatan  kepada yang lelah  dan menambah semangat kepada yang tiada berdaya.
--- Yesaya 40:29

No comments: