Tuesday, October 31, 2017

TODAY, 31 October: Janganlah Jauh Dari Padaku

TODAY, 31 October: 

Janganlah Jauh Dari Padaku


Ya Allah, janganlah jauh dari padaku...
Jangan biarkan aku ikut arus dunia...
Dan melupakan tangan kasih-Mu...

Ya Allah, janganlah jauh dari padaku...
Meskipun terkadang aku pernah berpaling dari-Mu...
Namun, semoga aku tetap kembali ke jalan-Mu...

Ya, Allah janganlah jauh dari padaku...
Ketika aku butuh pertolongan...
Semoga aku tetap mencari wajah-Mu...

Ya, Allah janganlah jauh dari padaku...
Kusadari kuasa-Mu luar biasa...
Perlindungan-Mu penuh atas kami semua...

Ya, Allah janganlah jauh dari pada kami...
Sekarang dan sampai akhir nanti...
Ajarilah kami tetap setia kepada-Mu dengan sepenuh hati.
(-fon-)/Fonny Jodikin

Ya Allah, janganlah jauh  dari padaku! Allahku, segeralah menolong aku!
--- Mazmur 71:12

No comments: