Thursday, June 29, 2017

TODAY, 29 Juni: Stronger in the Lord

TODAY, 29 Juni: 

Stronger in the Lord
*Lebih Kuat di Dalam Tuhan

Dua hari yang lalu.
Lala, anak kedua kami yang baru berusia 6 tahun berdoa.
Doanya untuk saya:
"May Mommy become stronger in the Lord, so that she can love Jesus more."
(Semoga Mama menjadi lebih kuat di dalam Tuhan, sehingga dia bisa mencintai Yesus lebih dalam lagi.)

Sungguh suatu doa yang indah dan tulus.
Yang juga pastinya saya perlukan.
Saya terharu.
Saya pun menyadari, betapa saya jauh dari kuat dalam menghadapi kehidupan ini.
Jika hanya mengandalkan kekuatan sendiri, saya pasti tidak akan mampu melewati lintasan peristiwa demi peristiwa yang sungguh jauh dari rencana kami semula.
Tetapi Tuhan ada di sana dan selalu memberi kekuatan bagi saya, juga kami sekeluarga.

Terima kasih, Lala atas doamu yang indah.
Semoga Tuhan selalu memberkatimu dan juga kakakmu, Odri sehingga menjadi anak-anak yang baik.
Mama bersyukur punya kalian!

Sebagaimana Lala mendoakan saya, doa yang sama saya panjatkan untuk Anda, untuk kita semua.
Semoga Anda semua dikuatkan oleh Allah dalam menjalani segala perkara bersama-Nya...
Sehingga kita bisa mencintai Yesus lebih dalam lagi, menyadari bahwa Dia sungguh baik dalam hidup kita.
Amin!
(-fon-)/Fonny Jodikin

Finally, be strong in the Lord and in his mighty power.
---Ephesians 6:10

Akhirnya, hendaklah kamu kuat di dalam Tuhan,  di dalam kekuatan kuasa-Nya. 
---- Efesus 6:10

No comments: