Tuesday, June 20, 2017

TODAY, 20 Juni: Ketika Aku Lelah...

TODAY, 20 Juni: 

Ketika Aku Lelah...

Ketika aku lelah dan berjalan tak tentu arah...
Aku kembali mengingat-Mu...
Tuhan Allah yang kekal, pencipta bumi dari ujung ke ujung...
Engkau takkan lelah dan tidak menjadi lesu, tidak terduga pengertian-Mu.
Engkau memberi kekuatan kepada setiap umat-Mu yang kelelahan...
Semangat pun Engkau tambahkan...
Kepada mereka yang tiada berdaya...

Ketika aku lelah dalam menjalani perjalanan kehidupan ini...
Aku berhenti sejenak...
Mencari wajah-Mu...
Menyerahkan segenap kecewaku...
Karena aku tahu, bahwa Engkau adalah Allah yang Maha Tahu...
Tiada sesuatu pun yang tersembunyi dari-Mu...

Ketika aku lelah, kembali aku duduk bersimpuh...
Dalam tetesan air mata...
Dalam balutan doa yang tak terucap sempurna...
Kuyakin di dalam imanku...
Engkau takkan pernah meninggalkanku.
(-fon-)/Fonny Jodikin

Tidakkah kautahu, dan tidakkah kaudengar? TUHAN ialah Allah kekal  yang menciptakan  bumi  dari ujung ke ujung; Ia tidak menjadi lelah dan tidak menjadi lesu,  tidak terduga  pengertian-Nya.40:29 Dia memberi kekuatan  kepada yang lelah  dan menambah semangat kepada yang tiada berdaya. 
--- Yesaya 40:28-29

No comments: