Saturday, June 10, 2017

TODAY, 10 Juni: Ketaatan Sampai Akhir

TODAY, 10 Juni: 

Ketaatan Sampai Akhir

Hari ini berbagai media mengeluarkan berita tentang meninggalnya artis Julia Perez di usianya yang ke-36, sesudah berjuang dengan kanker serviks stadium 4 yang dideritanya.
Meskipun tidak pernah secara dekat melihat hasil karya beliau karena saya berada di rantau, namun rasanya menarik mengamati 'attitude' beliau selama sakit ini.
Betapa banyak Sahabat dan kerabat yang menjenguk.
Betapa banyak pula momen-momen berharga yang beliau tunjukkan, yang saya lihat melalui Instagram bahwa berjuang karena kanker yang menyakitkan dan sangat tidak mudah dihadapi itu, tidak harus membuat orang lemah-lesu-lunglai belaka.
Jupe membuat perbedaan dengan senyumnya, semangatnya, wajah cerianya yang memancarkan ketulusan hatinya.

Selamat jalan Jupe, engkau sudah mengakhiri pertandingan dengan baik...
Semoga kita yang masih berjuang di kehidupan ini dan masih diberikan kesempatan menghirup nafas segar oleh Yang Kuasa, bisa berjuang dengan setia sampai nanti.
Sehingga ketaatan sampai akhir tetap kita pertahankan...
Saat mencapai garis akhir, kita bisa berseru:
" Aku telah memelihara iman."
(-fon-)/Fonny Jodikin

Aku telah mengakhiri pertandingan yang baik, aku telah mencapai garis akhir dan aku telah memelihara iman
--- 2 Timotius 4:7

No comments: